Kompas TV internasional kompas dunia

Sadis, Gadis Kasta Dalit Diperkosa dan Disiksa hingga Sekarat

Kompas.tv - 27 September 2020, 09:47 WIB
sadis-gadis-kasta-dalit-diperkosa-dan-disiksa-hingga-sekarat
Ilustrasi: pelecehan seksual. pemerkosaan kekerasan penculikan pencabulan (Sumber: Shutterstock/Kompas.com)
Penulis : Haryo Jati

UTTAR PRADESH, KOMPAS.TV - Seorang gadis kasta Dalit berusia 19 tahun di India tengah sekarat usai diperkosa dan disiksa empat orang.

Polisi mengungkapkan gadis tersebut saat ini tengah berjuang untuk hidup dengan menggunakan ventilator di ruang perawatan intensif rumah sakit, Sabtu (26/9/2020) waktu setempat

Seperti dikutip dari Hindustan Times, pemerkosaan itu terjadi di distrik Hathras, Uttar Prades, India, 14 September lalu.

Baca Juga: Heroik, Wanita Hamil Ini Selamatkan Suami dari Serangan Hiu Banteng

Keempat pemerkosa disinyalir berasal dari kasta yang berada di atasnya. Selain diperkosa, lidah gadis itu juga dipotong agar tak berbicara tentang kejadian itu.

Tulang belakang sang gadis juga dikabarkan patah. Setelah sempat memberikan pernyataan sepekan setelah pemerkosaan itu, sang gadis tak sadarkan diri hingga kini.

Polisi kemudian menangkap empat orang yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan.

Baca Juga: Pesawat Militer Ukraina Jatuh dan Meledak, Tewaskan 25 Orang

Menurut Kepala Polisi Hathras, Superintendent Vikrant Vir, wanita itu tengah pergi ke ladang dengan ibunya di hari kejadian.

Tak lama kemudian, dia ditemukan sudah cedera parah. Selain memotong lidah gadis malang itu, para pemerkosa juga berusaha mencekiknya.

Dalit sendiri merupakan kasta terendah dalam sistem kasta Hindu di India. Mereka juga dikenal sebagai kaum tak berkasta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x