Kompas TV entertainment lifestyle

4 Zodiak Tidak Banyak Bicara dan Selalu Jujur, Kamu Salah Satunya?

Kompas.tv - 27 September 2020, 13:00 WIB
4-zodiak-tidak-banyak-bicara-dan-selalu-jujur-kamu-salah-satunya
Ilustrasi zodiak (Sumber: Pixabay.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi orang-orang yang suka sekali mengobrol, mungkin tidak habis pikir dengan tipe orang yang pemalu, lambat untuk terbuka, dan pendiam. Seperti 4 zodiak ini yang dikenal tidak banyak bicara.

Walau irit bicara tapi sekalinya ngomong, 4 zodiak ini jujur lho! Selalu sungguh-sungguh dengan apa yang dibicarakan. Dilansir dari Elite Daily, berikut zodiak-zodiak pendiam yang sekalinya berbicara, memiliki tujuan yang khusus. 

1. Taurus

Sebelum pemilik zodiak Taurus berkata sesuatu, kemungkinannya, mereka sudah memikirkannya di otak mereka selama beberapa waktu. Sebab ingin memastikan bahwa yang diucapkan adalah hal yang benar-benar dimaksud dan ingin mengatakan apa yang ingin dikatakan dengan cara yang seefektif mungkin.

 

2. Cancer

Salah satu alasan mengapa Cancer pendiam adalah, karena Cancer memang agak lama untuk bisa terbuka dan ekspresif. Orang lain mungkin melihat Cancer pendiam atau pemalu karena sensitif.

Namun, begitu Cancer cukup mempercayai seseorang, orang tersebut akan menemukan Cancer sebenarnya cukup cakap bersosial dan banyak bicara.

 

3. Virgo

Fokus dan tanpa basi-basi, adalah karakter interaksi komunikasi dari zodiak Virgo. Virgo berkomunikasi dengan tenang, fokus, dan langsung ke poin inti alias tanpa basa-basi. Kalimat Virgo memang sedikit, tapi kata-kata yang sedikit ini sudah lebih dari cukup.

 

4. Scorpio

Sebelum bicara, biasanya Scorpio selalu mengamati orang lain dan situasi yang dihadapi terlebih dahulu. Mengingat pro dan kontra yang bisa terjadi karena terlalu ekspresif.

Scorpio selalu berusaha untuk mencari tahu apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan. Scorpio sangat berhati-hati untuk tidak memberikan terlalu banyak kekuatannya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x