Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 27 September 2020: Cancer Mendapat Solusi, Keberuntungan Milik Libra

Kompas.tv - 27 September 2020, 07:00 WIB
ramalan-zodiak-27-september-2020-cancer-mendapat-solusi-keberuntungan-milik-libra
Ilustrasi Zodiak (Sumber: freepik)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari Horoscopefriends.co.uk:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries akan butuhkan semua kesabaran dan dinamisme untuk menangani berbagai masalah yang mungkin muncul. Meskipun perjalanannya mungkin sulit, pada akhirnya kamu akan menemukan upaya yang bermanfaat untuk menyelesaikan situasi yang selama beberapa waktu mengganggu.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saat ini peluang dan prospek yang menarik bermunculan, Taurus perlu bertindak cepat karena mungkin kesempatan tidak akan datang dua kali.

Jangan menunda-nunda pekerjaan, lakukan dengan cara yang cerdas jika hasilnya ingin bertahan lama dan bukan hanya sekejap.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini hari ini akan dipenuhi dengan ketegangan dan harus tetap tenang untuk melewatinya. Masalah dan kesalahan orang lain akan datang dengan cepat, dan akan sulit untuk memutuskan mana yang harus ditangani terlebih dahulu.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hari ini cancer akan segera menemukan solusi efektif untuk masalah yang telah membuatmu stres. Kamu akan efektif mengkomunikasikan ide-ide kepada orang-orang dan dengan cara ini solusi akan diterapkan.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini, karena tekanan yang akan kamu alami, penting untuk berpikir dengan hati-hati sebelum bertindak agar tidak membuat kesalahan.

Kamu akan menghadapi sejumlah kesulitan dan ini akan membutuhkan beberapa keputusan penting yang harus dibuat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.