Kompas TV regional berita daerah

Anak Mencuri Motor, Bapak Tewas Dikeroyok Massa

Kompas.tv - 26 September 2020, 20:54 WIB
Penulis : KompasTV Jember

TULUNGAGUNG, KOMPAS.TV - Gara-gara anak mencuri motor, seorang bapak di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur tewas dikeroyok warga. Korban yang dikenal sebagai preman dituduh menjadi otak sejumlah kasus pencurian di desa.

Korban bernama Suyatno, warga Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung. Korban meninggal saat dibawa rumah sakit setelah dikeroyok warga di desa tempat tinggalnya pada Rabu (23/09).

Baca Juga: Angka Curanmor Meningkat, Polisi Tak Segan-segan Tembak Pelakunya

Kapolsek Sendang, AKP Sugiharjo menduga aksi pengeroyokan berkaitan dengan kasus pencurian motor, yang dilakukan oleh kedua anak korban, yakni B dan K. Kedua pelaku kakak beradik tersebut masih di bawah umur. Keduanya saat ini ditahan di kantor polisi.

Aksi pencurian tersebut diduga memicu emosi warga, karena kedua pelaku mencuri motor atas suruhan ayahnya, yakni Suyatno. 

Baca Juga: Modus Baru Curanmor! Siram Sambal Ke Muka Korban

Korban sendiri dikenal sebagai preman dan sering dikaitkan dengan sejumlah aksi pencurian di desa. Bahkan Suyatno dituduh menjadi penyebab tewasnya sejumlah hewan ternak sapi milik warga, yang diduga tewas diracun.

Kasus penganiayaan berujung kematian tersebut tengah didalami oleh Polres Tulungagung.

 

#PenganiayaanBerujungKematian #PencurianMotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x