Kompas TV TALKSHOW rosi

Kenapa WNI Dilarang Masuk Negara Lain? - ROSI

Kompas.tv - 26 September 2020, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Sembilan tahun lalu KompasTV hadir di Indonesia, KompasTV bercita-cita menjadi Inspirasi Indonesia.

Tahun demi tahun dijalani banyak tantangan yang harus dihadapi, tapi tidak membuat semangat kami mundur, justru menjadikan kami semakin kuat menjadi televisi berita yang independen dan terpecaya.

Membawa filosofi mulia Kompas, KompasTV diharappkan selalu bisa menjadi penunjuk arah bagi pemirsa juga bangsa dan negara.

Mengudara pertama kali di sepuluh kota besar di Indonesia, KompasTV memberikan hiburan yang mencerahkan dan banyak mengeksplor kekayaan alam Indonesia.

Tahun demi tahu redaksi kami bertumbuh, termasuk dalam mengawal setiap momen penting di Negeri ini salah satunya mengawal pesta demokrasi pemilihan presiden.

Dengan bekal yang kuat menjadikan kami tahun 2016 teguh untuk bertransformasi menjadi TV berita yang memiliki independi dan menyajikan jurnalisme presisi.

Menjadi TV berita yang menyajikan rekaman berita dari seluruh pelosok penjuru mata angin Indonesia dan terus menjaga demokrasi.

KompasTV selalu hadir mengawal peristiwa besar secara cepat dan terus mengutamakan kebenaran. Karena kami Independen, Terpercaya!

#RosiKompasTV #KompasTV #9TahunKompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.