Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Vicky Prasetyo Yakin Patahkan Alibi Angel Lelga yang Sebut Punya Bukti CCTV

Sabtu, 26 September 2020 | 15:32 WIB
pengacara-vicky-prasetyo-yakin-patahkan-alibi-angel-lelga-yang-sebut-punya-bukti-cctv
Vicky Prasetyo dan Ramdan Alamsyah (Sumber: Grid.ID / Annisa Dienfitri)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, menyiapkan jurus pamungkas yang yang diyakini mampu meringankan kliennya di persidangan nanti.

"Kami sudah menyiapkan satu pembuktian bahkan kita sudah menyiapkan saksi ahli pidana, ahli agama, kemungkinan besar psikolog atau ahli IT," ujar Ramdan Alamsyah, mengutip Grid.ID di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020).

Ramdan kembali menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak memenuhi unsur tuntutan.

"Kami memiliki satu keyakinan di persidangan ini bahwa klien kami jauh faktanya dari apa yang dituntut, ini sudah terbukti di persidangan. Bahwa tidak mampu dibuktikan Vicky melakukan fitnah," sambungnya.

Ramdan juga menilai terlalu banyak kejanggalan dari pihak Angel Lelga, di antaranya tak mampu memperlihatkan rekaman CCTV.

"Kalau jaksa mampu mengeluarkan rekaman video dari tayangan video kenapa sampe detik ini jaksa tidak mampu menghadirkan rekaman CCTV," tandas Ramdan.

"Karena di situ teknologi tidak mungkin dibohongi. Namanya manusia mungkin bisa berbohong, tapi teknologi tak mampu membohongi," tandasnya lagi.

Penulis : Ade Indra Kusuma


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:26
PEMKAB BATANG, JATENG, SIAP LAKUKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TINGKAT PAUD-SMP MULAI 8 MARET 2021   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA SEBUT PEMDA PERLU NORMALISASI SUNGAI UNTUK ATASI BANJIR   KETUA DPD MINTA PEMDA HADIRKAN KEBIJAKAN INOVATIF DI SEKTOR EKONOMI AGAR PROSES PEMULIHAN DARI PANDEMI LEBIH CEPAT   KEMENTERIAN PUPR GENCARKAN GERAKAN BANGUN RUMAH SUBSIDI BERKUALITAS   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA HARAP KEMENTERIAN PUPR MEMULAI NORMALISASI SUNGAI TAHUN INI   WAMENKES: VAKSIN SINOVAC YANG BARU TIBA DIPERUNTUKKAN BAGI PELAYAN PUBLIK DAN LANSIA   KETUA SATGAS DONI MONARDO OPTIMISTIS PANDEMI COVID-19 BISA TERKENDALI PADA 17 AGUSTUS 2021   KETUA SATGAS DONI MONARDO: MAYORITAS KASUS KEMATIAN COVID-19 BERASAL DARI PENDERITA KOMORBID   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PEMERINTAH LINDUNGI PELAKU BUDAYA DAN PARIWISATA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   KPK DALAMI DUGAAN KORUPSI GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH MENGALIR KE DANA KAMPANYE PILKADA   MENSOS TRI RISMAHARINI KUKUHKAN PENGURUS NASIONAL KARANG TARUNA NASIONAL PERIODE 2020-2025   PEMKAB BULELENG, BALI, TARGETKAN PEMBERIAN VAKSIN KEPADA 7.500 ORANG, TERMASUK ASN DAN TNI-POLRI   WAKIL MENTERI KESEHATAN SEBUT SEMUA VAKSIN YANG DIPESAN PEMERINTAH AKAN PENUHI VAKSINASI 186 JUTA RAKYAT INDONESIA   WAKIL MENTERI KESEHATAN: SELAIN DARI SINOVAC, PEMERINTAH MASIH TUNGGU VAKSIN DARI PFIZER, ASTRAZENECA, DAN NOVAVAX