Kompas TV regional berita daerah

Kota Sorong Tambah 72 Kasus Positif Baru

Kompas.tv - 26 September 2020, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kenaikan jumlah kasus baru di kota sorong hingga mencapai 72 merupakan kenaikan yang tertinggi setelah sempat bertambah 50 kasus positif covid 19. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan angka kasus kesembuhan yang hanya bertambah satu pasien, sehingga total pasien sembuh menjadi 432 orang.

Penambahan 72 kasus baru positif covid 19 terbanyak pada kelurahan dan perkantoran. Yang terjadi hanya dalam waktu beberapa minggu belakangan ini.

Dengan melonjaknya kasus positif covid 19 di kota sorong mulai pekan depan peraturan walikota yang disertai sanksi akan ditegakan, setelah dilakukan sosialisasi semingu pekan ini.

Juru bicara covid 19 mengatakan jika warga kota sorong yang tidak taat aturan protokol kesehatan,  akan dikenakan sanksi. Termasuk para pelaku usaha. Sehingga diharapkan warga dapat mengikuti himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.                                                    #SorongPapuaBarat #Covid19 #PenambahanKasusPositifCovid19                                                           



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x