Kompas TV regional berita daerah

Terkait Konser, Wakil Wali Kota Tegal Menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Kompas.tv - 26 September 2020, 08:16 WIB
Penulis : Merlion Gusti

SEMARANG, KOMPAS.TV - Acara konser dangdut untuk memeriahkan resepsi pernikahan yang digelar Wakil Ketua DPRD Kota Tegal pada Rabu (23/09/2020) malam berbuntut panjang. 

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono ditegur Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung menghubungi Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono begitu mengetahui ada konser dangdut yang menimbulkan kerumunan warga.

Ganjar menegaskan tal melarang warga menggelar acara pernikahan atau hajatan serupa, namun harus ada pembatasan jumlah orang agar tidak menjadi sumber penularan virus.

"Ini Jawa Tengah belum bagus, penanganan Covid nya masih usaha keras. Kalau udah lumayan turun jangan kemudian dibuat dengan sengaja kerumunan-kerumanan sehingga menimbulkan potensi yang membahayakan," kata Ganjar Pranowo.

Ganjar juga menyatakan jika Wali Kota Tegal telah mengakui kesalahannya.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.