Kompas TV klik360 cerita indonesia

Anggota DPRD Palembang Ditangkap BNN, Diduga Jadi Bandar Narkoba

Jumat, 25 September 2020 | 23:24 WIB

PALEMBANG, KOMPASTV – Seorang anggota DPRD Kota Palembang, Doni Timur ditangkap BNN pada 22 September 2020 lalu.

Ia ditangkap lantaran diduga menjadi bandar narkoba.

Saat ditangkap, sejumlah barang bukti diamankan, berupa 5 kg sabu dan ribuan pil ekstasi.

Berdasarkan rekam jejak tersangka, Doni Timur sebelumnya juga diketahui pernah terlibat kasus yang sama pada tahun 2013.

Baca Juga: Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Medan

Saat ditelusuri, Humas Pengadilan Negeri Palembang, Abu Hanifah membenarkan hal tersebut. 

“Tapi belum tahu apakah Doni yang itu, tapi kalau melihat data dari teman-teman wartawan tadi, datanya itu sama. Di  1 Oktober 2013 vonisnya”, ungkapnya. 

Hanifah menambahkan, saat itu yang bersngkutan masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Palembang. 

“Tahun 2013 itu atas nama Doni sudah pernah dijerat hukuman di sini atas dugaan pidana narkotika, dia itu mengetahui tapi tidak melapor. Di situ dijatuhi pidana penjara selama 8 bulan.   

Baca Juga: Pemusnahan Barang Bukti Tindak Kejahatan, Kasus Narkoba Terbanyak

  

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:33
PT PHAPROS EKSPOR OBAT ANTIBIOTIK, KORTIKOSTEROID, MAG KE AFGHANISTAN DAN MYANMAR SENILAI RP 1,8 MILIAR   MENRISTEK/KEPALA BRIN BAMBANG BRODJONEGORO: SEKALI SUNTIKAN VAKSIN KORONA TIDAK UNTUK SEUMUR HIDUP   SATGAS COVID-19 MINTA PENYELENGGARA WISATA TERAPKAN 50% KAPASITAS PENGUNJUNG JELANG LIBUR PANJANG AKHIR BULAN   BAPEMPERDA DPRD DKI SEBUT PELAKSANAAN PERDA PENANGANAN COVID-19 SETELAH ADANYA PERGUB YANG LEBIH TERPERINCI   DIPANGGIL DPRD DKI JAKARTA UNTUK JELASKAN LONGSOR DI CIGANJUR, PENGEMBANG MELATI RESIDENCE TAK HADIR   SEBANYAK 1.000 PERSONEL TNI-POLRI DISIAGAKAN AMANKAN PERTEMUAN PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG DI ISTANA BOGOR   SORE INI, PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG SUGA YOSHIHIDE BERTEMU DI ISTANA KEPRESIDENAN BOGOR   KPAI AWASI PELIBATAN ANAK DALAM UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   BKN: PESERTA CPNS 2019 YANG LULUS TAPI TERLIBAT PARPOL DAN POLITIK PRAKTIS OTOMATIS GUGUR   BKN: PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CPNS FORMASI 2019 DILAKSANAKAN PADA 30 OKTOBER 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: PIDANAKAN OKNUM KPU-BAWASLU YANG TAK NETRAL DALAM PILKADA   MENDAGRI MINTA KPU DAN BAWASLU DI TINGKAT PUSAT DAN DAERAH UNTUK BERSIKAP NETRAL PADA PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MENILAI MASKER YANG DITEMPEL GAMBAR WAJAH PASLON LEBIH EFEKTIF DARIPADA BALIHO   SURVEI LITBANG KOMPAS SETAHUN JOKOWI-MA'RUF DILAKUKAN TERHADAP 529 RESPONDEN PADA 14-16 OKTOBER 2020