Kompas TV klik360 cerita indonesia

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Medan

Jumat, 25 September 2020 | 23:07 WIB

MEDAN, KOMPASTV – Seorang bandar narkoba di Medan ditembak mati oleh polisi.

Menurut polisi, hal ini dilakukan lantaran pelaku menyerang polisi dengan menggunakan senjata api rakitan. 
Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan, setelah dilumpuhkan, pelaku sempat dibawa ke rumah sakit. Meski demikian, nyawa pelaku tak dapat diselamatkan. 

“Yang bersangkutan melawan dan berusaha melukai anggota / rekan-rekan kita menggunakan senjata api rakitan. Rekan-rekan narkoba melakukan tindakan tegas terukur, menembak, melumpuhkan tersangka kemudian di bawa ke rumah sakit. Sampai rumah sakit tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia”, ungkap Riko saat memberiakn keterangan pers. 

Baca Juga: Pemusnahan Barang Bukti Tindak Kejahatan, Kasus Narkoba Terbanyak

Pelaku diketahui berinisial S yang berumur 41 tahun. Ia merupakan seorang warga Aceh Tamiang, Nangroe Aceh Darussalam.

Dari tangan pelaku, polisi menangkap barang bukti sebanyak 7 kg sabu dan satu buah pistol. 

Selain S, polisi juga  berhasil menangkap dua rekannya yang lain di lokasi yang berbeda.  
 

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:31
MENHAN PRABOWO SUBIANTO BERTEMU MENHAN AUSTRIA KLAUDIA TANNER BAHAS RENCANA PEMBELIAN PESAWAT TEMPUR EUROFIGHTER   KEMBALI BEROPERASI, BIOSKOP DI JAKARTA DIBATASI MAKSIMAL 25 PERSEN DARI TOTAL KAPASITAS   PEMPROV DKI JAKARTA ANCAM KEMBALI TUTUP BIOSKOP YANG LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   PEMPROV DKI KELUARKAN SURAT KEPUTUSAN BIOSKOP DI JAKARTA BISA BEROPERASI KEMBALI MINGGU INI   KETUA KOMITE KAMI AHMAD YANI UNGKAP ADA UPAYA PENANGKAPAN DIRINYA OLEH TIM PENYIDIK BARESKRIM POLRI   BARESKRIM AKAN PANGGIL ULANG KETUA KOMITE KAMI AHMAD YANI DALAM KASUS UNJUK RASA ANARKISTIS SAAT TOLAK UU CIPTA KERJA   AUSTRALIA AKAN BERGABUNG DENGAN INDIA, AMERIKA SERIKAT, DAN JEPANG DALAM LATIHAN ANGKATAN LAUT BESAR   HARI INI, MENDAGRI BAHAS ANTISIPASI PENULARAN COVID-19 SAAT LIBUR PANJANG DENGAN SEJUMLAH KEPALA DAERAH   UNI EMIRAT ARAB INGIN PERCEPAT RENCANA MEMBUKA KEDUTAAN BESAR DI ISRAEL   KEMLU UNGKAP ADA PENAMBAHAN KASUS BARU POSITIF COVID-19 WNI DI KUWAIT, JERMAN, DAN MESIR   KEMLU MENCATAT WNI DI LUAR NEGERI YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 MENJADI 1.651 KASUS   PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE SIAP DIPENJARA ATAS PERINTAH BUNUH UNTUK PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA   MENDAGRI TITO KARNAVIAN TEGASKAN TIDAK ADA TOLERANSI BAGI PELANGGAR ATURAN PILKADA SERENTAK 2020   BARESKRIM UNGKAP PENYIDIK PERIKSA DANJEN KOPASSUS MAYJEN TNI (PURN) SOENARKO DENGAN 28 PERTANYAAN