Kompas TV regional berita daerah

Wakil DPRD Tegal Minta Maaf Gelar Hajatan Saat Pandemi Corona

Jumat, 25 September 2020 | 22:54 WIB

TEGAL, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Jawa Tengah, Wasmad Edi Susilo meminta maaf karena menggelar hajatan dengan hiburan konser dangdut yang mengundang kerumunan warga.

Wasmad mengaku telah dimintai keterangan polisi terkait hal tersebut.

Wasmad menyebut pihak panitia hajatan telah menerapkan protokol kesehatan dan telah mengajukan ijin dari tingkat RT hingga kepolisian setempat.

Polisi juga telah memanggilnya untuk memberikan keterangan terkait perijinan hajatan tersebut.

Konser dangdut ini terjadi pada 23 September 2020 malam. Ribuan warga hadir dalam pesta pernikahan dan khitanan yang digelar Wakil Ketua DPRD Tegal Wasman Edi Susilo di Lapangan Tegal Selatan.

Sejumlah warga tampak tidak mengenakan masker dan menjaga jarak pada saat konser dangdut tersebut berlangsung. 

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Editor : Christandi Dimas



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:38
MENHAN PRABOWO SUBIANTO BERTEMU MENHAN AUSTRIA KLAUDIA TANNER BAHAS RENCANA PEMBELIAN PESAWAT TEMPUR EUROFIGHTER   KEMBALI BEROPERASI, BIOSKOP DI JAKARTA DIBATASI MAKSIMAL 25 PERSEN DARI TOTAL KAPASITAS   PEMPROV DKI JAKARTA ANCAM KEMBALI TUTUP BIOSKOP YANG LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   PEMPROV DKI KELUARKAN SURAT KEPUTUSAN BIOSKOP DI JAKARTA BISA BEROPERASI KEMBALI MINGGU INI   KETUA KOMITE KAMI AHMAD YANI UNGKAP ADA UPAYA PENANGKAPAN DIRINYA OLEH TIM PENYIDIK BARESKRIM POLRI   BARESKRIM AKAN PANGGIL ULANG KETUA KOMITE KAMI AHMAD YANI DALAM KASUS UNJUK RASA ANARKISTIS SAAT TOLAK UU CIPTA KERJA   AUSTRALIA AKAN BERGABUNG DENGAN INDIA, AMERIKA SERIKAT, DAN JEPANG DALAM LATIHAN ANGKATAN LAUT BESAR   HARI INI, MENDAGRI BAHAS ANTISIPASI PENULARAN COVID-19 SAAT LIBUR PANJANG DENGAN SEJUMLAH KEPALA DAERAH   UNI EMIRAT ARAB INGIN PERCEPAT RENCANA MEMBUKA KEDUTAAN BESAR DI ISRAEL   KEMLU UNGKAP ADA PENAMBAHAN KASUS BARU POSITIF COVID-19 WNI DI KUWAIT, JERMAN, DAN MESIR   KEMLU MENCATAT WNI DI LUAR NEGERI YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 MENJADI 1.651 KASUS   PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE SIAP DIPENJARA ATAS PERINTAH BUNUH UNTUK PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA   MENDAGRI TITO KARNAVIAN TEGASKAN TIDAK ADA TOLERANSI BAGI PELANGGAR ATURAN PILKADA SERENTAK 2020   BARESKRIM UNGKAP PENYIDIK PERIKSA DANJEN KOPASSUS MAYJEN TNI (PURN) SOENARKO DENGAN 28 PERTANYAAN