Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Ketika Nabilah Ayu Jadi Anya Geraldine, Indra Jegel Jadi Rizky Febian - COMEDY LAB (PART 6)

Sabtu, 26 September 2020 | 21:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kali ini, Comedy Lab yang dipandu Bokir Bokir dan Gita Bhebhita kedatangan sejumlah bintang tamu.

Bintang tamu yang hadir di studio, yakni Nabilah Ratna Ayu Azalia atau dikenal dengan Nabilah Ayu, juara Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4) David Nurbianto, dan juara SUCI 6 Indra Jegel.

Kali ini adalah segmen Sketsa Jika Aku Menjadi! Kali ini artikel yang diambil tentang Anya Geraldine dan Rizky Febian yang katanya mereka pacaran.

Di sini Nabilah akan berperan sebagai Anya dan Jegel akan menjadi Iki. Kebayang enggak sih gimana koplaknya Jegel jadi Iki buat godain Nabilah yang jadi Anya?

Ada juga Boris Bokir yang memerankan sosok ayah Rizky Febian, Sule.

______________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi baru untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh Host Gita Bhebita dan Boris Bokir.

Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda setiap episodenya. Selanjutnya, variety show ini tayang setiap dua kali dalam seminggu dengan durasi satu jam.

Harapannya, Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 WIB dan Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Kompas TV.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!

#ComedyLab #Comlab #Komedi

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:17
PERANCIS PERLUAS KEBIJAKAN JAM MALAM HINGGA KE 54 PROVINSI DALAM UPAYA MENEKAN PENULARAN COVID-19    ITALIA TUTUP BIOSKOP, TEATER, DAN TEMPAT OLAHRAGA HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN CEGAH PENULARAN KORONA   ANGKA PENULARAN COVID-19 TINGGI, PM ITALIA PERKETAT PEMBATASAN AKTIVITAS WARGA   BPBD KOTA BEKASI MENCATAT 346 JIWA MENGUNGSI AKIBAT TERDAMPAK BANJIR LUAPAN KALI CILEUNGSI DAN CIKEAS   PLT BUPATI PONOROGO, JATIM, SEBUT 10 PEGAWAI PLN PONOROGO POSITIF COVID-19 SEUSAI TERIMA TAMU DARI SURABAYA   POLRESTABES SURABAYA SITA 8,8 KILOGRAM SABU DAN 17.000 PIL HAPPY FIVE DARI 8 TERSANGKA KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA    POLRESTABES SURABAYA TANGKAP 8 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI JAWA TIMUR   POLRES INDRAGIRI HILIR TANGKAP Y, KURIR NARKOTIKA DENGAN BARANG BUKTI SABU SEBERAT 50 KILOGRAM   KAPOLDA RIAU PASTIKAN KOMPOL IZ, PELAKU PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU, SEGERA DIPROSES HUKUM   WAKAPOLRES JEMBER MENGUNGKAPKAN DARI 5 YANG DITETAPKAN TERSANGKA PERUSAKAN DPRD JEMBER, DUA DI ANTARANYA PELAJAR   POLRES JEMBER, JATIM, TETAPKAN 5 TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER SAAT UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANDJAITAN SEBUT WORLD BANK DAN IMF APRESIASI UU CIPTA KERJA   POLRI AKAN TINDAK TEGAS DAN PROSES HUKUM SIAPA PUN YANG TERLIBAT DALAM PEREDARAN SENJATA API ILEGAL DI PAPUA   DINKES KOTA BANJARMASIN, KALSEL, SETUJUI RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA YANG DISIAPKAN DINAS PENDIDIKAN AWAL NOVEMBER