Kompas TV regional berita daerah

Korban Banjir Terkahir Yang Hilang Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 25 September 2020, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tim SAR gabungan yang dipimpin oleh basarnas, kembali dan berhasil menemukan korban terakhir yang terseret arus Banjir Bandang Cicurug. Korban atas nama Danang Alias Ajo, ditemukan sekitar pukul 3 sore mengambang dipinggir sungai di Kampung Pangadegan, Desa Sunda Wenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Korban ditemukan dengan jarak 15 kilo meter dari tempat terseret banjir. Tim SAR langsung mengevakuasi korban dan membawa nya ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak.

Sebelumnya diberitakan ada 3 warga yang hilang terseret arus banjir bandang.  Di hari kedua Tim sar menemukan dua korban banjir bandang, dan dihari ke empat pencarian , korban terakhir ditemukan. Sementara itu keluarga korban telah mengakui bahwa jasad yang ditemukan adalah anggota keluarganya. Hingga saat ini tidak ada lagi laporan orang hilang karena banjir bandang.

Berhubung seluruh korban yang hilang sudah ditemukan , maka operasi SAR resmi ditutup. Sementara relawan lainnya masih terus focus dalam pemulihan rumah warga yang terdampak banjir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.