Kompas TV regional berita daerah

Korban Banjir Terkahir Yang Hilang Ditemukan Tewas

Jumat, 25 September 2020 | 18:36 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tim SAR gabungan yang dipimpin oleh basarnas, kembali dan berhasil menemukan korban terakhir yang terseret arus Banjir Bandang Cicurug. Korban atas nama Danang Alias Ajo, ditemukan sekitar pukul 3 sore mengambang dipinggir sungai di Kampung Pangadegan, Desa Sunda Wenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Korban ditemukan dengan jarak 15 kilo meter dari tempat terseret banjir. Tim SAR langsung mengevakuasi korban dan membawa nya ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak.

Sebelumnya diberitakan ada 3 warga yang hilang terseret arus banjir bandang.  Di hari kedua Tim sar menemukan dua korban banjir bandang, dan dihari ke empat pencarian , korban terakhir ditemukan. Sementara itu keluarga korban telah mengakui bahwa jasad yang ditemukan adalah anggota keluarganya. Hingga saat ini tidak ada lagi laporan orang hilang karena banjir bandang.

Berhubung seluruh korban yang hilang sudah ditemukan , maka operasi SAR resmi ditutup. Sementara relawan lainnya masih terus focus dalam pemulihan rumah warga yang terdampak banjir.

Editor : KompasTV Sukabumi



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:25
HARI INI, TERDAKWA DJOKO TJANDRA KEMBALI JALANI SIDANG KASUS SURAT JALAN PALSU DI PENGADILAN NEGERI JAKARTA TIMUR   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA TNI-POLRI PERKUAT PATROLI PROTOKOL KESEHATAN DI OBYEK WISATA SELAMA LIBUR PANJANG    KEMENKOP UKM MASIH KUMPULKAN TAMBAHAN DATA PEMERIMA BANTUAN SOSIAL BAGI YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19   POLISI IMBAU MAHASISWA YANG BERUNJUK RASA WASPADAI PENYUSUP SAAT MENYAMPAIKAN ASPIRASI   IRAN MENCATAT ADA 337 KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DALAM 24 JAM TERAKHIR    CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEMENHUB MINTA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   MAJELIS ULAMA INDONESIA AKAN BAHAS BAHAYA KOMUNISME DALAM MUSYAWARAH NASIONAL 25-28 NOVEMBER 2020    MENKO POLHUKAM: BUKAN TIDAK MUNGKIN DI ANTARA PENGUNJUK RASA ADA PENYUSUP YANG INGIN MENCARI MARTIR   POLDA METRO JAYA TANGKAP 2 PENGELOLA GRUP FACEBOOK STM SE-JABODETABEK UNTUK KASUS KERICUHAN TOLAK UU CIPTA KERJA   POLRES JAKARTA PUSAT SIAGAKAN 6.000 PERSONEL KAWAL UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA DI ISTANA NEGARA   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 4,6 YANG TERJADI DI PANGANDARAN, JAWA BARAT, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   BMKG MEMPERKIRAKAN SEBAGIAN WILAYAH JAKARTA BERPOTENSI HUJAN DISERTAI PETIR PADA SORE DAN MALAM HARI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA SIAPKAN 9 RUTE REKAYASA LALU LINTAS BAGI PENGENDARA DI SEKITAR ISTANA KEPRESIDENAN   ADA UNJUK RASA, DITLANTAS POLDA METRO JAYA IMBAU PENGGUNA JALAN HINDARI KAWASAN MONAS DAN ISTANA MULAI PUKUL 10.00 WIB