Kompas TV regional berita daerah

Tes Usap Corona Massal di Zona Merah Makassar, Sasar 14 Kelurahan

Kompas.tv - 25 September 2020, 18:27 WIB
Penulis : Christandi Dimas

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Makassar kembali melakukan tes usap massal untuk memetakan kasus corona di salah satu wilayah zona merah di Makassar, Sulawesi Selatan. Tes usap massal ini menyasar warga yang tinggal di 14 kelurahan.

Pada 25 September 2020, Pemkot Makassar menggelar tes usap corona massal tahap kedua di sembilan kecamatan, salah satunya di Kecamatan Makassar.

Warga diminta datang ke Taman Segitiga Kerung Kerung untuk menjalani tes. Tes massal ini dilakukan karena pada wilayah ini menjadi zona merah akibat banyaknya kasus positif corona.

Sejumlah personel Brimob Polda Sulsel juga menjalani tes usap di Mako Brimob Kota Makassar. Tes usap ini dilakukan untuk mengetahui kondisi para personel saat bertugas dan menghindari klaster corona di lingkungan brimob.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x