Kompas TV regional berita daerah

BPK Siapkan Akses Masyarakat Untuk Menyampaikan Pengaduan Melalui Aplikasi E-Wako

Kompas.tv - 25 September 2020, 16:18 WIB
bpk-siapkan-akses-masyarakat-untuk-menyampaikan-pengaduan-melalui-aplikasi-e-wako
Dalam acara workshop dan forum komunikasi kali ini juga disertai dengan launching Aplikasi E-Wako (Elektronik Wadah Komplain). (Sumber: BPK RI SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dalam rangka mengelola efektivitas kerja sama dan komunikasi dengan para pemangku kepentingan terkait peran dan tugas, serta menjembatani para pemangku kepentingan dalam menyuarakan pandangan. BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Workshop dan Forum Komunikasi BPK dengan Media dan LSM yang dilakukan secara online melalui aplikasi zoom conference meeting, Jumat (25 /09 /2020).

Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Sulawesi Selatan, Wahyu Priyono, CSFA,membuka acara sekaligus memberi sambutan dan pemaparan terkait struktur organisasi, tugas, fungsi, serta kegiatan pemeriksaan dan tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut,Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Sulawesi Selatan juga memaparkan opini entitas selama 3 tahun terakhir serta beberapa temuan hasil pemeriksaan yang signifikan.Dalam acara workshop dan forum komunikasi kali ini juga disertai dengan launching Aplikasi E-Wako (Elektronik Wadah Komplain).

 Sebagai wujud peningkatan mutu pelayanan dan mengoptimalkan penanganan pengaduan, BPK Perwakilan Sulawesi Selatan menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyampaikan pengaduan masyarakat melaluiAplikasi E-Wako.

Saffri, salah seorang peserta webinar mengaku "pertemuan melalui daring ini membantu media dlam mengetahui sejauh mana penanganan keuangan negara dan potensi kerugian negara akibat korupsi"tegasnya

 Aplikasi ini merupakan sarana komunikasi bagi masyarakat untuk menyampaikan pengaduan kepada BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Melalui aplikasi ini masyarakat dapat memantau sejauh mana pengaduan yang disampaikannya telah ditindaklanjuti oleh BPK.


#BPKRI
#WEBINAR
#EWAKO



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.