Kompas TV regional berita daerah

Jelang Liga 1, Persik Kediri Kehilangan 2 Pemain Asing

Jumat, 25 September 2020 | 11:41 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Kurang dari 1 pekan, Liga 1 tahun 2020 akan kembali bergulir. Persik Kediri yang merupakan tim promosi terus melakukan persiapan dan latihan rutin.

Namun, di tengah persiapan tersebut tim macan putih harus kehilangan 2 orang pemain asingnya. Pemain yang dilepas Persik Kediri adalah Ante Bakmaz yang berposisi sebagai bek tengah dan penyerang utama macan putih, yaitu Nikola Ascerik.

Selain itu, satu pemain asing yang sudah kembali dan menjalani latihan yakni Jeferson Alves, yang berposisi sebagai bek tengah. Sedangkan gelandang asing tim macan putih yaitu Gaspar Vega, masih dalam tahap negosiasi.

Tim Persik Kediri juga harus kehilangan satu pemain lokal yakni Paulo Sitanggang yang memilih bergabung dengan PSMS Medan.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono lebih memilih memaksimalkan pemain lokal. Menurutnya, tim macan putih memiliki banyak pemain muda yang kualitasnya cukup baik seperti Septian Bagaskara dan Ronaldo Wanma.

Selain latihan fisik, tim Persik Kediri kini tengah fokus untuk melakukan berbagai uji coba dengan klub lokal. Hal ini sebagai usaha mematangkan strategi dan kekompakan tim sebelum liga digelar.

 

#Kediri #Jatim #Persik #Liga1 #PSSi #Sepak #Bola

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 

Editor : KompasTV Surabaya



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:30
PERANCIS PERLUAS KEBIJAKAN JAM MALAM HINGGA KE 54 PROVINSI DALAM UPAYA MENEKAN PENULARAN COVID-19    ITALIA TUTUP BIOSKOP, TEATER, DAN TEMPAT OLAHRAGA HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN CEGAH PENULARAN KORONA   ANGKA PENULARAN COVID-19 TINGGI, PM ITALIA PERKETAT PEMBATASAN AKTIVITAS WARGA   BPBD KOTA BEKASI MENCATAT 346 JIWA MENGUNGSI AKIBAT TERDAMPAK BANJIR LUAPAN KALI CILEUNGSI DAN CIKEAS   PLT BUPATI PONOROGO, JATIM, SEBUT 10 PEGAWAI PLN PONOROGO POSITIF COVID-19 SEUSAI TERIMA TAMU DARI SURABAYA   POLRESTABES SURABAYA SITA 8,8 KILOGRAM SABU DAN 17.000 PIL HAPPY FIVE DARI 8 TERSANGKA KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA    POLRESTABES SURABAYA TANGKAP 8 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI JAWA TIMUR   POLRES INDRAGIRI HILIR TANGKAP Y, KURIR NARKOTIKA DENGAN BARANG BUKTI SABU SEBERAT 50 KILOGRAM   KAPOLDA RIAU PASTIKAN KOMPOL IZ, PELAKU PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU, SEGERA DIPROSES HUKUM   WAKAPOLRES JEMBER SEBUT DARI 5 YANG DITETAPKAN TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER, DUA DI ANTARANYA PELAJAR   POLRES JEMBER, JATIM, TETAPKAN 5 TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER SAAT UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANDJAITAN SEBUT WORLD BANK DAN IMF APRESIASI UU CIPTA KERJA   POLRI AKAN TINDAK TEGAS DAN PROSES HUKUM SIAPA PUN YANG TERLIBAT DALAM PEREDARAN SENJATA API ILEGAL DI PAPUA   DINKES KOTA BANJARMASIN, KALSEL, SETUJUI RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA YANG DISIAPKAN DINAS PENDIDIKAN AWAL NOVEMBER