Kompas TV regional berita daerah

Jelang Liga 1, Persik Kediri Kehilangan 2 Pemain Asing

Kompas.tv - 25 September 2020, 11:41 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Kurang dari 1 pekan, Liga 1 tahun 2020 akan kembali bergulir. Persik Kediri yang merupakan tim promosi terus melakukan persiapan dan latihan rutin.

Namun, di tengah persiapan tersebut tim macan putih harus kehilangan 2 orang pemain asingnya. Pemain yang dilepas Persik Kediri adalah Ante Bakmaz yang berposisi sebagai bek tengah dan penyerang utama macan putih, yaitu Nikola Ascerik.

Selain itu, satu pemain asing yang sudah kembali dan menjalani latihan yakni Jeferson Alves, yang berposisi sebagai bek tengah. Sedangkan gelandang asing tim macan putih yaitu Gaspar Vega, masih dalam tahap negosiasi.

Tim Persik Kediri juga harus kehilangan satu pemain lokal yakni Paulo Sitanggang yang memilih bergabung dengan PSMS Medan.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono lebih memilih memaksimalkan pemain lokal. Menurutnya, tim macan putih memiliki banyak pemain muda yang kualitasnya cukup baik seperti Septian Bagaskara dan Ronaldo Wanma.

Selain latihan fisik, tim Persik Kediri kini tengah fokus untuk melakukan berbagai uji coba dengan klub lokal. Hal ini sebagai usaha mematangkan strategi dan kekompakan tim sebelum liga digelar.

 

#Kediri #Jatim #Persik #Liga1 #PSSi #Sepak #Bola

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.