Kompas TV regional berita daerah

KPU Kabupaten Pemalang Undi Nomor Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kompas.tv - 25 September 2020, 10:45 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Ketiga pasangan calon setelah melewati mekanisme yang ditentukan oleh KPU Kabupaten Pemalang mengambil undian nomor urut.  Dalam pengundian jatuh nomor urut 1, pasangan Agus Sukoco - Eko Priyono,  nomor urut 2 Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat dan nomor urut 3 pasangan Iskandar Alisyahbana dan Ahmad Agus Wardana.

 

Dalam pengundian nomor urut ini, ketua KPU Kabupaten Pemalang Mustaghfirin mengapresiasi kepada ketiga paslon mematuhi peraturan KPU (PKPU) nomor 13 tahun 2020, tentang batasan yang hadir dalam pengundian nomor urut.

 

Yaitu yang diperbolehkan masuk ke area pengundian selain penyelenggara pemilu yaitu pasangan calon dan liaison officer (LO). Praktis pendukung ketiga pasangan menahan diri untuk tidak mengarak atau mengantar ketiga pasangan dalam pengambilan nomor urut.

 

Sehingga kesan yang ditangkap di KPU keterlibatan masyarakat memang terkesan sepi. Hal ini tentunya sesuai dengan kondisi pandemi.

 

Selanjutnya ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati akan berkampanye mulai 26 september hingga 5 desember 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.