Kompas TV nasional sapa indonesia

Yuk! Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Asam Lambung pada Anak

Kompas.tv - 25 September 2020, 12:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan Segmen Sehat di Tengah Pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi.

Pertanyaan bisa anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv.

Atau anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter, caranya dengan menghubungi kami langsung melalui sambungan telepon 021-5366-0500.

Simak dialog selengkapnya bersama Dokter Spesialis Anak, dr. Sandi Nugraha yang akan membahas seputar penyakit yang kerap dialami oleh anak-anak.

Pertanyaan instagram :

@bangade96 : Anak saya umur 8 tahun.sering mengeluh sakit perut sampai ke dada.sudah periksa ke dokter katanya ini asam lambung dan sering kambuh sehabis minum susu coklat. Apakah jika terkena asam lambung tidak boleh minum susu coklat dok?

@yaasermuh : Anak saya perempuan usia 6 tahun.ia demam sudah seminggu. Sudah berobat juga.namun belum sembuh.anehnya kalau siang suhu tubuh anak saya biasa biasa saja dok atau normal.kalau sudah malam hari anak saya mulai demam dok.apakah anak saya memiliki gejala penyakit tipes dok? Atau anak saya terkena dbd dok? Mohon penjelasannya dok.makasih

@lehajule : Anak saya umur 4 tahun. Saya menemukan benjolan kecil di punggung tangan (lengan) anak saya yg sebelah kiri.saya tanya ke dia apakah sakit,jawabnya tidak.kira2 itu apa ya dok? Apakah berbahaya?
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x