Kompas TV nasional sapa indonesia

Yuk! Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Asam Lambung pada Anak

Jumat, 25 September 2020 | 12:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sapa Indonesia Pagi kembali menghadirkan Segmen Sehat di Tengah Pandemi, tempat anda bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis, saat anda ragu untuk ke rumah sakit, karena pandemi.

Pertanyaan bisa anda kirimkan melalui instagram kami di @sapaindonesia_kompastv.

Atau anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter, caranya dengan menghubungi kami langsung melalui sambungan telepon 021-5366-0500.

Simak dialog selengkapnya bersama Dokter Spesialis Anak, dr. Sandi Nugraha yang akan membahas seputar penyakit yang kerap dialami oleh anak-anak.

Pertanyaan instagram :

@bangade96 : Anak saya umur 8 tahun.sering mengeluh sakit perut sampai ke dada.sudah periksa ke dokter katanya ini asam lambung dan sering kambuh sehabis minum susu coklat. Apakah jika terkena asam lambung tidak boleh minum susu coklat dok?

@yaasermuh : Anak saya perempuan usia 6 tahun.ia demam sudah seminggu. Sudah berobat juga.namun belum sembuh.anehnya kalau siang suhu tubuh anak saya biasa biasa saja dok atau normal.kalau sudah malam hari anak saya mulai demam dok.apakah anak saya memiliki gejala penyakit tipes dok? Atau anak saya terkena dbd dok? Mohon penjelasannya dok.makasih

@lehajule : Anak saya umur 4 tahun. Saya menemukan benjolan kecil di punggung tangan (lengan) anak saya yg sebelah kiri.saya tanya ke dia apakah sakit,jawabnya tidak.kira2 itu apa ya dok? Apakah berbahaya?
 

Penulis : Anjani Nur Permatasari





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:11
HANNOVER MESSE 2021, PERTAMINA TAMPILKAN DUKUNGANNYA DALAM PEMBANGUNAN HIJAU DAN BERKELANJUTAN   BNPB: LEBIH DARI 53.000 DESA ATAU KELURAHAN DI INDONESIA RAWAN BENCANA   TENAGA AHLI UTAMA KSP ALI MOCHTAR NGABALIN: ADA PERUBAHAN NOMENKLATUR BKPM JADI KEMENTERIAN INVESTASI   POLRI SIAP MENDUKUNG LANGKAH PEMERINTAH DALAM MENGEJAR ASET SISA PIUTANG NEGARA DARI DANA BLBI   POLRI MASUK DALAM STRUKTUR SATGAS PENANGANAN HAK TAGIH NEGARA DANA BANTUAN LIKUIDITAS BANK INDONESIA (BLBI)   KKP MELEPAS EKSPOR PRODUK PERIKANAN DI SEJUMLAH WILAYAH INDONESIA SEBANYAK 11.637 TON ATAU SENILAI RP 1 TRILIUN   OMBUDSMAN MINTA PERTAMINA GANTI RUGI WARGA TERDAMPAK LEDAKAN KILANG MINYAK BALONGAN, INDRAMAYU, JABAR   BERKAS PERKARA DILIMPAHKAN KE PN TIPIKOR, EKS MENSOS JULIARI BATUBARA SEGERA DISIDANG   KSPSI MINTA PEMERINTAH BERI SANKSI TEGAS PERUSAHAAN YANG BELUM LUNASI THR PADA 2020   POLRI ANCAM PENJARAKAN TRAVEL GELAP YANG NEKAT ANGKUT PENUMPANG UNTUK MUDIK LEBARAN   KAKORLANTAS POLRI IRJEN ISTIONO SEBUT TERDAPAT 333 POS PENYEKATAN MUDIK LEBARAN 2021   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN DI JAKARTA TERJADI KETIKA PANDEMI COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: ADA PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN ATAU MASYARAKAT DENGAN EKONOMI RENTAN   JAM OPERASIONAL RESTORAN DI KOTA TANGERANG TETAP SAMPAI PUKUL 21.00 WIB SELAMA BULAN RAMADAN