Kompas TV olahraga kompas sport

Liverpool Menang Telak Atas Lincoln City, Pemain Muda The Reds Jadi Sorotan

Kompas.tv - 25 September 2020, 09:03 WIB
liverpool-menang-telak-atas-lincoln-city-pemain-muda-the-reds-jadi-sorotan
Penyerang muda Liverpool, Curtis Jones merayakan gol yang dicetaknya saat mengalahkan Lincoln City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di LNER Stadium, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. (Sumber: Liverpoolfc.com)
Penulis : Haryo Jati

LINCOLN, KOMPAS.TV - Liverpool berhasil lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris usai menang telak 7-2 atas klub League One, Lincoln City.

Hasil positif itu didapat Liverpool di LNER Stadium, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Kesuksesan Liverpool ini tak bisa dilepaskan dari peran pemain muda Liverpool, Curtis Jones yang pada laga ini menjadi pemain utama.

Baca Juga: Jadi Penentu Bayern Muenchen Juara Piala Super Eropa, Javi Martinez Tuai Pujian

Pemain berusia 19 tahun tersebut sukses membukukan dua gol, yang hanya berjarak 4 menit.

Torehan brace itu dibuat Jones pada menit ke-32 dan 36. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun lontarkan pujian terhadap pemain timnas Inggris U-19 itu.

“Saya pikir setiap pertandingan ideal untuk Curtis karena kualitas dan teknik yang dimiliknya. Babak pertama sangat bagus dan di babak kedua, lebih baik lagi,” ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Bintang Deadpool Ryan Reynolds Akan Beli Klub Divisi Lima Liga Inggris

“Saya pikir semua orang tahu pendapat saya mengenai Curtis Jones. Dia pemain dengan bakat yang luar biasa dan kami akan bersenang-senang dengannya di masa depan. Saya yakin itu,” lanjutnya.

Selain Jones, gol Liverpool lainnya dicetak Xherdan Shaqiri di menit ke-9, Takumi Minamino di menit ke-18 dan 46, Marko Grujic (65) dan Divock Origi (89).

Sementara itu, Lincoln memperkecil kedudukan melalui Adetayo Edun di menit ke-60 dan Lewis Monstma, enam menit kemudian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.