Kompas TV regional berita daerah

Penentuan Nomor Urut Calon Wali Kota Dengan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 24 September 2020, 21:32 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Komisi Pemilihan Umum Kota Palu menggelar pengambilan nomor urut untuk calon pasangan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Palu, pelaksanaanna pun digelar dengan protokol kesehatan.


Pada kamis siang tahapan penentuan nomor urut untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakilnya telah tuntas dilaksanakan. Dalam kegiatan itu, KPU Kota Palu menekankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus korona. proses ini serentak digelar seluruh Indonesia.

Untuk pilkada di Kota Palu sendiri akan mempertarungkan empat pasang calon, nomor urut satu pasangan Aristan – Wahyuddin, nomor urut dua Hadianto – Reni, nomor urut Tiga Hidayat - Habsa dan Nomor Urut Empat Imelda –Arena. ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid menjelaskan tahap selanjutnya akan dilaksanaka deklarasi damai dan kampanye.


Untuk setiap tahapan, KPU akan berkomitmen dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus korono saat pilkada di Kota Palu, data dari gugus tugas covid 19 Kota Palu pada kamis siang, jumlah kasus positif korona berjumlah 32 pasien yang masih dirawat, angka ini paling tinggi untuk wilayah Sulawesi Tengah.

#Pilkada #Walikota-WakilWalikotaPalu #Covid-19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x