Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Lantik Pengurus INNS

Kompas.tv - 24 September 2020, 17:41 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik pengurus ikatan Nyong Noni Sulut periode 2020-2023, pelantikan di gelar pada RAbu sore di ruang rapat DPRD Provinsi Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik pengurus Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara  periode 2020-2023, bertempat di ruang rapat Paripurna Dprd Sulut Rabu sore.

Dalam sambutannya gubernur mengatakan atas nama pemerintah dirinya mengucapkan banyak terimakasih karena organisasi Inns di Provinsi Sulut telah memberikan sumbangsih sangat besar dibidang pariwisata.

Setelah dilantik Gubernur Olly Dondokambey juga berharap kedepan para pengurus Inns yang baru agar lebih aktif dalam mempromosikan Provinsi Sulut.

 

Sementara itu, Ketua Umum Inns terpilih periode 2020-2023 Kartika Devi Kandouw Tanos mengatakan Inns akan selalu menjalin sinergitas dengan pemerintah yang ada baik di pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota agar lebih berguna untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua Tp-Pkk Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, serta para pengurus Inns periode 2020-2023.

#kompastvmanado # gubernur # pengurusinns 

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x