Kompas TV regional berita daerah

Dhito - Dewi Paslon Tunggal Pilkada Kabupaten Kediri

Kompas.tv - 24 September 2020, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV – KPU Kabupaten Kediri menetapkan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kediri. Dengan penetapan itu, dapat dipastikan pasangan Hanindhito dan Dewi akan melawan kotak kosong dalam Kontestasi Pilkada desember mendatang.

Komisioner KPU Kabupaten Kediri ini, menyerahkan surat penetapan pasangan calon kepada Hanindhito Himawan Pramono. KPU Kabupaten Kediri secara resmi menetapkan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa, sebagai pasangan calon yang akan maju di Pilkada Desember mendatang.

Putra Pramono Anung tersebut, dipastikan maju menjadi calon tunggal pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Kediri. Hanindhito dan Dewi Maria akan melawan kotak kosong, setelah semua berkas pencalonannya diterima oleh KPU.

Penetapan calon tunggal tersebut, diputuskan KPU Kabupaten Kediri setelah hingga waktu perpanjangan pendaftaran tidak ada bakal calon yang mendaftar.

Sementara itu Hanindhito Himawan Pramono mengaku siap maju menjadi calon tunggal dalam Pilkada Kabupaten Kediri. Meski mengaku berat melawan kotak kosong, namun putra Pramono Anung tersebut, tetap optimis untuk memenangkan pemilihan kepala daerah desember mendatang.

Selanjutnya KPU Kabupaten Kediri akan melakukan pengundian tata letak paslon dan kotak kosong dalam surat suara. Selain itu, Hanindhito dan Dewi Maria Ulfa juga diminta segera melaporkan dana awal kampanye.

#Kediri #Pilkada #KPU #Dhito #Pramono #BeritaKediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x