Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Bingung Mau Pensiun dari Dunia Hiburan, Akui Susah Cari Duit dari Berbisnis

Kompas.tv - 24 September 2020, 16:03 WIB
jessica-iskandar-bingung-mau-pensiun-dari-dunia-hiburan-akui-susah-cari-duit-dari-berbisnis
Jessica Iskandar (Sumber: kompas.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini Jessica Iskandar, atau yang kerap disapa Jedar mengaku bakal segera meninggalkan dunia hiburan. 

Jedar sendiri sebenarnya merasa berat meninggalkan dunia hiburan. Baginya dunia hiburan adalah passion-nya, dan bukan sekadar pekerjaan.

Di dunia hiburan pun Jedar merasa bisa memenuhi kebutuhannya, di mana ia sebenarnya adalah seorang introvert yang perlu keceriaan.

Menurutnya keputusan ini diambil bukan karena ingin menghabiskan waktunya untuk mengurus sang putra, El Barack Alexander.

"Aku mau pensiun (dari dunia hiburan), nggak mau jadi YouTuber. Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," ungkap Jedar dalam video yang diunggah kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (21/9/2020).

Selain hidup dari tabungan, pemain film Dealova ini masih menjalankan usahanya, seperti berjualan roti Baby EL Bakrey dan Jedar Cosmetic.

Meski demikian, secara terang-terangan Jedar mengaku dalam menjalankan usaha rasanya lumayan sulit, karena harus benar-benar berpikir.

Sedangkan saat menjadi aktris dirinya hanya modal penampilan saja.

"Enakan sih jadi artis ya, kalau usahakan soalnya mikir. Kalau artis kan aku modal tampang doang," ujarnya sambil tertawa.

"Kalau bisnis kan harus mikir besok jualan apa biar tetap laku dan bisa jualan di masa Covid-19, promosi, ngurus pegawai," tambahnya.

Atta Halilintar terkejut mendengar pernyataan Jedar dan kembali meyakinkan untuk membatalkan keputusan itu.

"Jadi aku sebenarnya tipe yang pendiam dan introvert, tapi dengan dunia entertainment aku bisa menutupi kebutuhan aku yang sebenarnya aku pendiem tetapi butuh keceriaan," kata dia.

Namun bagaimanapun, mantan kekasih Richard Kyle ini sedang membutuhkan istirahat untuk jiwa dan tubuhnya yang divonis sakit Graves' Disease.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x