Kompas TV regional berita daerah

Satnarkoba Amankan Pemasok Miras Jenis Sopi

Kompas.tv - 24 September 2020, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Satuan narkoba polres sorong kota berhasil amankan satu orang pemilik minuman keras jenis sopi, yang diselundupkan melalui kapal penumpang dari luar kota.

Penangkapan ini berawal dari adanya kecurigian anggota satnarkoba pada salah satu truk pengangkut bahan makanan, saat di geledah petugas menemukan 44 plastik berisikan minuman keras jenis sopi dengan total 220 liter yang disembunyikan bersama bahan makanan.

Pelaku  berinisial wt  kemudian digiring ke mapolres sorong kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun dan 2 tahun penjara.

Mengingat dampak dari peredaran miras sangat meresahkan masyarakat, jelang pilkada satuan narkoba polres sorong kota akan lebih gencar menggelar razia terhadap peredaran minuman keras ilegal, khususnya minuman keras jenis rumahan.                                                                                                                                          

#SorongPapuaBarat #PenyelundupanMiras #Satnarkoba



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.