Kompas TV regional berita daerah

Program We Love Bali Kenalkan Kembali Pariwisata Bali

Kompas.tv - 24 September 2020, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Penurunan pariwisata bali disikapi serius oleh pemerintah. Selain penaggganan covid 19 yang menjadi perhatian, startegi pengembalian pariwisata juga tetap dipikirkan.

Seperti penyelenggaraan acara edutrip bali bangkit program we love bali, dengan dihadiri kementrian pariwisata,deputi bidang produk wisata dan penyelenggaraan kegiatan atau event, kepala bank Indonesia , perwakilan phri dan seluruh steakholder di bidang pariwisata. Pada program we love bali, kembali digaungkan guna memberikan kepercayaan wisatawan yang akan berlibur ke bali. Empat ribu orang akan diberikan kesempatan untuk mengenalkan kembali bali ke mata dunia, Dimana pariwisata bali akan mengutamakan pada protokol kesehatan covid 19 yang ketat. Dimana nantinya para influenser akan menyebar ke seluruh plosok obyek wisata di bali. Deputi kemntrian pariwisata event mengaku yakin dengan bangkitnya bali akan membawa dampak positif akan keberlangsungam dunia pariwisata di indonesia.

Dalam program we love bali diajarkan bagaimana warga bali lebih mencintai daerahnya dan membuktikan kepada dunia bahwa wisata bali tetap aman untuk dikunjungi.

#Bali #welovebali #movement #gerakan #pariwisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x