Kompas TV regional berita daerah

Angin Kencang Menerjang Sukabumi

Kompas.tv - 24 September 2020, 11:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Hujan disertai angin kencang di Kota Sukabumi, Rabu, 23 September 2020, mengakibatkan pohon tumbang dan empat tiang listrik tepatnya jalan selakaso Kota Sukabumi.

Satu kendaraan milik warga yang melintas di Jalan Selakaso menjadi korban tertimpa pohon, beruntung tidak ada korban jiwa seluruh penumpang kendaraan selamat.

Selain pohon tumbang, ada empat tiang listrik yang roboh dan melintang ke jalan. Saat berita ini dibuat tim gabungan langsung melakukan perbaikan serta pemotongan pohon agar jalan tersbut kembali normal.

Menurut Kapolsek Cibeureum, AKP Atis Suswanti, menjelaskan akibat hujan disertai angin kencang tersebut, ada dua titik diwilayah Cibeureum hingga saat ini petugas sedang melakukan pembersihan puing-puing pohon yang melintang ke jalan.

Untuk menghindari kemacetan, petugas kepolisian dari Polres Sukabumi Kota mengalihkan arus lalulintas sementara. Menunggu petugas BPBD Kota Sukabumi, polisi dan SATPOL PP Kota Sukabumi, membersihkan dan membuka akses jalan yang terhalang oleh pohon tumbang dan kabel listrik.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x