Kompas TV regional berita daerah

Alumni AKABRI 89 Distribusikan 3000 Paket Sembako

Kompas.tv - 24 September 2020, 09:56 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Bantu warga yang terdampak covid 19 di sorong papua barat alumni akademi angkatan bersenjata republik indonesia akabri 89 mendistribusikan tiga ribu paket sembako bagi warga yang tidak mampu pada beberapa lokasi.

Pemberian paket sembakot dipusatkan pada lokasi distrik maladumes kota sorong papua barat, dimana ada kurang lebih 13 kelurahan di kota dan kabupaten yang mendapatkan bantuan paket sembako dari alumni akabri angkatan 89.

Kepala Staf Koarmada III Laksma Tni Maman Firmansyah mewakili altar 89 mengatakan bakti sosial ini merupakan manifestasi panggilan tugas prajurit tni dan polri, dalam bersinergi membantu mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan sekitar yaitu kota dan kabupaten sorong.

Pelaksanaan pendistribusian di sorong raya dengan melalui dua jalur diantaranya laut dengan sasaran pulau soop, pulau ram dan pulau dom. Sementara jalur darat dengan sasaran kelurahan katapop, maladupok, klasabi dan klasugley.

Warga sangat antusias dengan aksi bakti sosial yang di gelar alumni akabri angkatan 89 dan kedepan dalam mendukung kinerja tni polri warga akan membantu menjaga keamanan agar tetap kondusif. 

#SorongPapuaBarat #TNIPolri #BantuanKemanusiaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x