Kompas TV olahraga football inside

Bek AC Milan Leo Duarte Positif Covid-19

Kamis, 24 September 2020 | 03:53 WIB
bek-ac-milan-leo-duarte-positif-covid-19
Bek AC Milan Leo Duarte (Sumber: Tribunnews.com)

MILAN, KOMPAS.TV - AC Milan mengumumkan bahwa bek Léo Duarte dinyatakan positif Covid-19, setelah menjalani tes usap yang dilakukan pada Selasa (22/9/2020).

Berdasarkan keterangan resmi AC Milan, bek asal Brazil itu segera ditempatkan dalam karantina mandiri setelah dinyatakan mengidap COVID. Sedangkat tes usap yang dilakukan kepada anggota tim lainnya dinyatakan negatif.

Sesuai dengan protokol Kesehatan yang berlaku, seluruh anggota tim akan diuji lagi sebelum pertandingan besok malam melawan klub Norwegia Bodø / Glimt. Selain itu, langkah-langkah pencegahan COvid-19 juga akan dilakukan oleh otoritas kesehatan setempat.

Dinyatakan positif Covid-19 merupakan pukulan besar bagi Duarte yang baru saja kembali bugar dan diturunkan selama pertandingan persahabatan pramusim, serta pada pertandingan pembuka Serie A hari Senin lalu melawan Bologna.

Saat ini berarti Milan hanya memiliki dua bek tengah yang fit sepenuhnya, yaitu Matteo Gabbia dan Simon Kjaer. Sedangkan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio juga masih absen karena masih dalam masa pemulihan.

Sebelumnya, Milan juga pernah mengalami kasus corona dalam timnya. Beberapa yang pernah dinyatakan positif Covid-19 adalah legenda sepakbola Paolo Maldini yang juga menjabat sebagai direktur teknik klub, serta anaknya Daniel Maldini.

Penulis : Tussie Ayu




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:12
DITLANTAS POLDA METRO JAYA TINDAK 101 KENDARAAN BERKNALPOT BISING DI SEKITAR ISTANA NEGARA, JAKARTA PUSAT   RIBUAN SISWA PAUD DAN SD DI NTT KESULITAN LAKUKAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH KARENA KETERBATASAN INFRASTRUKTUR   TENAGA AHLI UTAMA KSP DANY AMRUL ICHDAN MINTA MASYARAKAT TAK SALAH ARTIKAN SOAL BENCI PRODUK LUAR NEGERI   PENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK AGUS PAMBAGIO NILAI AJAKAN PRESIDEN BENCI PRODUK ASING BAHAYAKAN HUBUNGAN INTERNASIONAL   OJK: SAAT INI ADA 60 BANK WAKAF MIKRO DI INDONESIA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA BERHARAP SEPEDA JADI ALAT TRANSPORTASI MASYARAKAT DENGAN ADANYA JALUR SEPEDA PERMANEN   KEMENPAN DAN RB: BESARAN KUOTA PENERIMAAN ASN DI 2021 DITETAPKAN SEKITAR 1,3 JUTA ASN   DISHUB DKI TELAH SIAPKAN RUTE UNTUK JALUR SEPEDA PERMANEN DI RUAS JALAN JENDERAL SUDIRMAN-MH THAMRIN   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA BELUM TERIMA LAPORAN PENYALAHGUNAAN JATAH VAKSIN DI PASAR TANAH ABANG   MENKO POLHUKAM: AHY KETUM DEMOKRAT BERDASARKAN ANGGARAN DASAR/ANGGARAN RT PARTAI DEMOKRAT DI KEMENKUMHAM   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.715 ORANG: 2.868 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 675 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 7 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.148.477 SPESIMEN   HINGGA 7 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 67.659 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 5.146 ORANG, TOTAL 1.194.656 ORANG