Kompas TV entertainment selebriti

Dinar Candy: Aku Itu Bucin Banget dan Lebih Senang di Atas, Menguasai Permainan..

Kompas.tv - 23 September 2020, 22:37 WIB
dinar-candy-aku-itu-bucin-banget-dan-lebih-senang-di-atas-menguasai-permainan
Dinar Candy (Sumber: instagram.com/dinar_candy)
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dinar Candy hadir menjadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier yang dipublikasikan pada 23 September 2020, hingga saat ini (23/09 pukul 22.25) jumlah penonton video Youtube mereka berdua sudah mencapai 3.607.407.

Sejak awal mula podcast, Deddy Corbuzier sudah menyatakan bahwa cara berpakaian Dinar sudah membuat dirinya tidak fokus, tidak konsentrasi dengan konten podcast-nya, karena Dinar tidak menggunakan bra.

Sementara itu, menurut Dinar, podcast yang mereka lakukan sudah masuk jam malam, sehingga sudah waktunya bagi dirinya untuk tidak menggunakan bra, karena ia ingin bebas dan tidak terkekang lagi.

Ia juga menambahkan, jika Deddy merasa terganggu, itu berarti masalahnya Deddy, bukan masalah sang perempuan, karena badan tersebut bukan milik Deddy.

Dinar juga sempat menyatakan bahwa dirinya adalah bucin atau budak cinta, karena menurutnya lebih banyak sensasinya.

Seringkali Dinar justru mendapatkan pacar bergaji UMR dan ia justru tidak masalah dengan hal tersebut, ia justru pernah membelikan mobil untuk pacarnya.

Masih banyak hal-hal kontroversial lainnya yang diceritakan Dinar Candy kepada Deddy Corbuzier.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.