Kompas TV regional berita daerah

Bakal calon Kepala Daerah Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Kompas.tv - 23 September 2020, 20:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dua bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Gubernur Sulawesi Utara, mengajak masyarakat sekaligus konstituennya untuk sama-sama mewujudkan Pilkada yang tertib dan damai, meski berlangsung di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarkat untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dua bakal calon kepala daerah, masing-masing Olly Dondokambey dan Vonnie Anneke Panambunan, yang hadir dalam silaturahmi kebangsaan yang digelar Polda Sulut di hotel peninsula, pada selasa siang, mengajak masyarakat untuk berkolaborasi bersama mewujudkan Pilkada damai dan sehat.

Olly Dondokambey yang juga merupakan petahana Gubernur Sulut saat ini, siap maju sebagai bakal calon Gubernur Sulut untuk periode 2021-2026. Olly akan berpasangan dengan wakil gubernurnya saat ini Steven Kandouw.

Ajakan untuk menyukseskan Pilkada damai meski berlangsung di tengah kondisi sulit saat pandemi COVID-19 berlangsung, juga disampaikan bakal calon Gubernur Vonnie Anneke Panambunan, yang saat ini merupakan Bupati Minahasa Utara. Vonnie maju bersama pasangannya Hendry Runtuwene yang berlatar belakang sebagai pendeta.

Selain Olly Dondokameby dan Vonnie Anneke Panambunan, satu lagi bakal calon Gubernur Sulut Christiany Euginia Paruntu yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Gubernur.

Sayangnya, Christiany Euginia Paruntu tidak tampak hadir dalam acara "silaturahmi kebangsaan yang digelar polda sulut pada selasa siang. Christiany yang merupakan Bupati Minahasa Selatan saat ini, diketahui maju berpasangan dengan Sehan Salim Landjar yang merupakan Bupati Bolaang Mongondow Timur.

#kompastvmanado #kpu #pilkada2020

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.