Kompas TV regional berita daerah

BNNP Bentuk Satgas P4GN Di Kota Sorong

Kompas.tv - 23 September 2020, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebagai upaya untuk memutus penyalagunaan narkotika di wilayah kota sorong, badan narkotika nasional papua barat membentuk satgas pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika atau p4gn.

Secara resmi walikota sorong lambert jitmau melantik satuan tugas pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika atau p4gn kota sorong, untuk bersama bnnp papua barat mengawasi peredaran narkoba mengingat sebagai pintu gerbang masuk ke tanah papua arus barang dan jassa masuk melalui kota sorong cukup tinggi.

Ketua bnnp papua barat mengatakan kota sorong termasuk salah satu wilayah di papua barat yang memiliki angka kasus narkoba tertinggi dengan sasaran usia produktif, sehingga dengan pembentukan satgas p4gn diharapkan dapat membantu memantau penyalagunaan narkotika.

Melihat meningkatnya kasus peredaran narkotika di kota sorong tertinggi hingga mencapai 99 persen, bnnp  papua barat telah mengajukan permohonan pendirian bnn kabupaten kota kepada kementrian PAN RB dan sambil menunggu proses tersebut langkah awal yang dilakukan adalah pembentukan satgas.

#SorongPapuaBarat #BNNPPapuaBarat #Narkotika



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x