Kompas TV entertainment selebriti

Bukan Pamit, Yan Vellia Ungkap Dory Harsa Dipecat Didi Kempot: Ada Kekecewaan

Kompas.tv - 23 September 2020, 16:30 WIB
bukan-pamit-yan-vellia-ungkap-dory-harsa-dipecat-didi-kempot-ada-kekecewaan
Dory Harsa, sosok penabuh gendang Didi Kempot. (Sumber: Instagram/@doryharsa)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Dory Harsa semakin banyak dikenal setelah dirinya menjadi penabuh kendang mendiang Didi Kempot. Direkrut sejak dirinya masih SMA, Dory selalu setia mendampingi maestro campursari itu manggung.

Beredar kabar Dory Harsa tak lagi jadi personel band pengiring Didi Kempot. Istri Didi Kempot, Yan Vellia membenarkannya.

Dory Harsa justru dikeluarkan dari manajemen Didi Kempot. Menurut Yan, Dory dikeluarkan karena ada kekecewaan yang dirasakan The Godfather of Broken itu.

"Alasannya itu mas Didi sedikit kecewa, karena Dory sudah bisa cari uang sendiri, sudah laris job-nya, rejekinya sudah banyak, ya tidak ada salah kalau ada regenerasi personel gendangnya," kata Yan.

Baca Juga: Duet Nella Kharisma Feat Dory Harsa - Banyu Moto Pertama Kali di TV!

Keluarnya Dory Harsa dari Lare Jawi tak lepas dari keputusan almarum Didi Kempot. Meski kini, Yan Vellia yang memegang manajemen, namun keluarnya Dory Harsa tak lepas dari keputusan Didi Kempot.

Yan juga mengatakan, suami Nella Kharisma itu resmi keluar dari management Lare Jawi sejak Maret 2020.

"Pertengah itu (Maret) Almarhum Mas Didi menggelar acara amal kan, terus beliau memberitahukan bahwa Dory sudah diganti dengan personel gendang yang lain. Mas Didi sendiri yang mengganti," ungkap Yan.

Sosok Dory Harsa memang sempat mencuri perhatian ketika tampil bersama Didi Kempot sebagai penabuh kendang. Paras tampannya jadi magnet kaum hawa.

Baca Juga: Dory Harsa, Sosok Penabuh Gendang Didi Kempot



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x