Kompas TV entertainment selebriti

BCL Tulis Puisi Menyayat Hati untuk Ulang Tahun Noah Sinclair

Kompas.tv - 23 September 2020, 14:15 WIB
bcl-tulis-puisi-menyayat-hati-untuk-ulang-tahun-noah-sinclair
BCL dan Putranya Noah (Sumber: Instagram/@bclsinclair)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak lelaki penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Noah Sinclair, genap berusia 10 tahun pada Selasa (22/9/2020).

Momen ini sekaligus jadi ulang tahun pertama Noah tanpa sang ayah, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

Bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya, BCL mengunggah potret Noah melalui akun Instagram pribadi. Potret itu mengabadikan Noah mengenakan kaus bermotif garis-garis biru dengan sleep eye mask di dahi. Noah tersenyum ke arah kamera yang memamerkan kawat giginya.

Bersama dengan potret itu, BCL menuliskan sebuah puisi menyentuh bertepatan dengan perayaan ulang tahun sang putra.

"Kulihat dia tersenyum / Dalam kehilangannya yg begitu besar // Berusaha menerima / Yang Tuhan takdirkan untuknya // Semoga bisa bahagia / Harapku untuknya /Apapun jalannya / Ku kan berjuang untuknya // Separuh diriku / Separuh dirimu / Bersatu dalam jiwa // Malaikat kecil penyelamat hidupku // Betapa dia penuh harapan / Betapa dia penuh percaya / Betapa dia penuh cinta / Dalam hidupnya yang baru saja berubah / Tangan kecilnya memegangku / Suaranya menyentuh hatiku / Senyumannya menenangkanku / Dialah malaikat kecilku / Tuhan hanya kuminta / Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya / Dia layak bahagia / Dan mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya," isi puisi BCL. 

Di akhir unggahan, BCL menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun Noah," tulis BCL dengan emoji hati.

Noah juga mendapat banyak ucapan selamat serta doa dari warganet dan sejumlah selebriti.

“Happy Bday Noah, anak hebat kebanggaan keluarga Barakallahu Fi Umrik," kata Melly Goeslaw.

"Happy Birthday Noah. Unge and Noah, you're the strongest," ucap Maia Estianty.

"Happy birthday Noah.. si anak cakep baik pinter hebat kuat.. cinta dan cahayanya mama @bclsinclair," ujar Wulan Guritno. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.