Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid-19 Ringkus Pembawa Sabu Saat Razia Masker

Kompas.tv - 23 September 2020, 12:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Tak pernah jera, ungkapan yang pantas disematkan bagi mereka yang masih berkutat dalam peredaran narkotika.

Satuan tugas Covid-19 yang sehari-hari melakukan razia dan berpatroli berkeliling di pusat keramaian warga, dan menindak dengan memberikan sanksi sosial bagi mereka yang tidak menggunakan masker.

Tak hanya menindak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dalam aksi razia, petugas kerap mendapati warga yang membawa narkotika.

Seperti saat petugas mengamankan pengendara sepeda motor yang kedapatan mengantongi satu paket kecil sabu pada Selasa (22/9/2020) lalu. Petugas langsung membawa pelaku ke Polres Kota Bandar Lampung. Sementara satu rekannya berhasil kabur dari kejaran petugas.

Baca Juga: Razia Masker, Masih Banyak Warga Langgar Protokol Kesehatan

Peristiwa ini bukan yang pertama kali terjadi, tim Satgas Covid-19 kerap mendapati pembawa narkoba berkeliaran bebas di tengah masyarakat saat menertibkan aturan protokol kesehatan di ruang publik.

#narkoba #sabu #satgascovid19 #razia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.