Kompas TV regional agama

Korean Garlic Bread, Roti Korea Dengan Rasa Yang Otentik

Kompas.tv - 23 September 2020, 12:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Korean garlic bread roti khas korea sedang viral di bali. Dari namanya saja kita bisa mengetahui bahwa roti ini dibuat dengan menggunakan bumbu bawang putih. Yang membedakan dengan roti pada umumnya yakni pada toping yang digunakan. Roti manis yang telah matang lalu diiris 6 sisi  dan di setiap selanya diisi krim keju dan diolesi dengan bumbu bawang putih cincang yang telah diracik dengan bahan lainnya seperti mentega,keju ,parsley telur dan gula.
 

Setelah diolesi bumbu/  roti kembali dipanggang selama 10 menit agar bumbu meresap sempurna. wangi gurih bawang putih tercium kuat saat korean garlic bread dihidangkan.

salah satu penjual roti khas korea bisa ditemui di noona café yang ada di jalan raya semer krobokan badung bali. Di tempat ini kita bisa menikmati roti khas korea dengan rasa yang otentik karena dibuat langsung oleh chef asal korea. Selain rasa yang otentik roti ditempat ini juga menggunakan bahan ragi yang alami

Selain menjual roti khas korea ditempat ini juga menyediakan dalgona kopi  khas korea yang dibuat seperti dalgona asli yang dijual di korea dengan toping permen dalgona yang manis.

untuk menikmati 1 porsi korean garlic bread cukup dengan 28 ribu rupiah  dan untuk dalgona kopi dengan harga 35 ribu rupiah / bagaimana anda tertarik untuk mencobanya ?.

#kuliner #rotikorea #makanan #koreangarlicbread #wisatakuliner #bali #badung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.