Kompas TV regional berita daerah

Usai Ujian, Sekolah Gelar Turnamen ESPort

Rabu, 23 September 2020 | 12:30 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Turnamen ESport ini diikuti 22 tim game mobile legend yang pesertanya seluruh siswa dan siswi SMK Muhammadiyah, Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Para peserta terlihat lihai ketika mencoba berlomba mengalahkan tim lain.

 

Andra salah seorang siswa yang juga peserta turnamen mengatakan apa yang dilakukan sekolah bisa mengakomodir murid-murid yang hobi bermain game. Apalagi ESport sudah diakui sebagai olahraga baru yang diikutsertakan dalam ajang internasional.

 

Dirinya senang karena di masa jeda semester ada kegiatan yang mengakomodir hobi para murid SMK.

 

Sementara pihak sekolah mengaku turnamen ESport ini merupakan wadah bagi para murid yang menyukai game. Berharap nantinya akan lahir atlet olahraga ESport dari sekolah maupun Kabupaten Pekalongan dari turnamen yang digelar. Turnamen digelar juga dalam rangka mengakomodasi pembelajaran online ditengah pandemi Covid-19.

 

Dalam turnamen yang digelar dua hari ini nantinya pemenang akan mendapatkan hadiah uang dan piagam sebanyak Rp 1,5 juta.

Penulis : KompasTV Pekalongan



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:35
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021   PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   PEMKAB MANGGARAI BARAT, NTT, AJUKAN BANTUAN BAGI 1.000 KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) KE KEMENSOS UNTUK 2021   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA 2020   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN KORONA BERJALAN BAIK   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU