Kompas TV olahraga kompas sport

Kejuaraan Dunia Angkat Besi Remaja Akan Digelar Bulan November Secara Daring

Kompas.tv - 23 September 2020, 06:40 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengurus besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia, akan menurunkan tiga lifter remaja, untuk mengikuti kejuaraan dunia secara daring.

Tiga lifter yang diturunkan  pada kejuaraan dunia angkat besi, yakni Muhammad Fathiir di kelas 61 kilogram, Najla 45 kilogram, dan Rizky Juniansyah dikelas 75 kilogram.
Namun, ini tidak menutup kesempatan untuk lifter daerah, dengan prestasi bagus dapat mengikuti event ini. 

Hingga saat ini, PB PABSI masih menunggu koordinasi IWF terkait waktu, serta regulasi pelaksanaan kejuaraan pada November mendatang. 

Menurut Pelatih Kepala Timnas Angkat Besi, Dirja Wihardja, PB PABSI masih mempunyai pekerjaan rumah, untuk kembali menggelar test progress total angkatan, untuk seluruh lifter di Pelatnas yang rencananya akan diadakan, pada 30 September.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x