Kompas TV regional berita daerah

Satlantas Berbagi Sembako Di Hari Bhayangkara

Kompas.tv - 22 September 2020, 20:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV - Dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65,  Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kotamobagu, Sulawesi Utara mengelar bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada korban laka lantas dan warga yang terdampak Covid-19.

Ada ratusan paket sembako yang di bagikan satuan polisi lalu lintas Polres Kotamobagu, Sulawesi Utara, untuk menyantuni para korban kecelakaan lalu lintas . Aksi bakti sosial ini dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Selain bantuan sembako kepada para korban laka lantas , warga yang terdampak Covid-19 di wilayah kotamobagu juga mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak kelapa, ikan kaleng dan mi instant.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka ditengah masa pandemi covid-19, apalagi bagi para korban laka lantas yang mengalami cacat sehingga tidak bisa lagi beraktifitas.

Bhakti sosial ini juga melibatkan unsur Tni, Sat Pol Pp, Dinas Perhubungan Kotamobgu dan dinas pendapatan daerah propinsi Sulawesi utara.

#kompastvmanado #satlantas #berbagisembako

RAHMAN RAHIM / KOMPASTV / KOTAMOBAGU / SULAWESI UTARA //

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.