Kompas TV regional viral

Ternyata Ini Sosok Wanita yang Viral Foto KTP-nya Dibilang Cantik Banget

Kompas.tv - 22 September 2020, 19:15 WIB
ternyata-ini-sosok-wanita-yang-viral-foto-ktp-nya-dibilang-cantik-banget
Wanita Ini Bikin Iri Netizen karena Cantik di Foto KTP (Sumber: Instagram/@liyanzef)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah unggahan baru-baru ini menjadi viral karena foto KTP seorang wanita yang terlihat cantik. Foto yang diunggah akun Instagram @liyanzef menunjukkan foto KTP dirinya yang berlatar biru.

Netizen salah fokus karena foto KTP wanita tersebut tampak cantik, berbeda dengan orang pada umumnya yang terlihat biasa saja.

Meski foto KTP miliknya banyak dielu-elukan netizen, tapi wanita dari Bandung ini malah menganggap bahwa fotonya itu tidak memuaskan karena dirinya merasa belum siap untuk difoto.

"Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha," tulis pemilik akun, Senin (21/9/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liyanurzeftian (@liyanzef) on

 

Pemilik akun Instagram @liyanzef mengatakan pemotretan untuk foto KTP tersebut dilakukannya tidak lama setelah dia bangun tidur. Oleh karena itu dia merasa penampilannya di foto KTP kurang bagus.

Wanita yang tinggal di Majalengka, Jawa Barat itu menambahkan foto KTP tersebut dibuatnya satu tahun yang lalu. Dia mengungkapkan pada saat itu, petugas yang memotret dirinya untuk KTP meminta untuk senyum. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x