Kompas TV entertainment selebriti

Komedian Nunung Positif Covid-19, Keluarga Inisiatif Karantina Mandiri

Selasa, 22 September 2020 | 15:40 WIB
komedian-nunung-positif-covid-19-keluarga-inisiatif-karantina-mandiri
Komedian Nunung (Sumber: kompas.com)


JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Nunung (57) sebelumnya dikabarkan kurang sehat. Bahkan ada gosip yang menyebutnya positif covid-19.

Benarkah Nunung positif covid-19? Moamar Maruapey, pengacara keluarga, membenarkan kabar tersebut, ketika dihubungi wartawan, Selasa (22/9/2020).

Nunung saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan agar bisa sembuh dari covid-19.

"Pagi ini setelah saya konfirmasi kembali ke pihak keluarga Mami Nunung, informasi yang saya dapatkan bahwa mami positif Corona atau covid-19," kata Moamar Maruapey.

Moamar menambahkan saat ini Nunung sedang mendapatkan perawatan dan menjalani karantina di rumah sakit.

Pelawak Srimulat bertubuh gemuk itu menyampaikan kepada keluarga dan kepadanya, gejala yang dirasakan memang mengarah kepada covid-19 sebelum dokter menyatakan positif terifeksi virus corona.

"Mami Nunung merasa penciumannya agak kurang baik dibandingkan sebelumnya," ucapnya.

Editor : Merlion Gusti

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:15
KPK AJAK MASYARAKAT PILIH CALON KEPALA DAERAH YANG JUJUR DAN BERINTEGRITAS DALAM PILKADA 2020   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DORONG PEMULIHAN EKONOMI SEKTOR TRANSPORTASI   MENKO POLHUKAM: PERLU SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK UNTUK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN PENTINGNYA REVOLUSI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI