Kompas TV regional berita daerah

Punya Masalah Hukum? Selesaikan Sambil Ngopi di Sini

Kompas.tv - 22 September 2020, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ada pemandangan berbeda jika  datang ke kedai kopi yang ada di jalan pungkur kota bandung, selain menyuguhkan beragam menu kopi yang enak kedai kopi ini juga menyediakan konsultasi hukum gratis bagi warga yang memiliki persoalan hukum, penasaran seperti apa? berikut liputan jurnalis kompas tv sunandar.

Saat ini kopi menjadi minuman favorit berbagai lapisan masyarakat  bahkan mulai menjadi gaya hidup, kopi juga menjadi lahan bisnis yang menjanjikan, terbukti kedai kopi menjamur di setiap sudut kota.

Untuk menarik pelanggan bermacam strategipun dilakukan seperti di pura koffie yang berlamat dijalan pungkur kota bandung kedai kopi ini menyediakan  tempat dengan desain natural minimalis dan kekinian.

Selain itu konsep di kedai kopi pura ini tidak hanya menerima dan menjual kopi saja  tapi juga memberikan konsultasi hukum gratis kepada pengunjung, penanganan perkaranya bekerjasama dengan biro bantuan hukum fakultas hukum unpas dan lembaga advokasi anak.

Sejak dibuka,  sudah banyak warga yang datang ke pura koffie  tidak hanya untuk mencicipi kopi,  melainkan berkonsultasi tentang hukum dan tak jarang juga ada warga yang sedang memiliki persoalan hukum.

Kedai kopi yang sudah ada sejak oktober 2019, didirikan oleh tiga orang remaja asal bandung  yakni pranjani  ulfa prasetya putri dan agitha yolanda agustine yang merupakan lulusan fakultas hukum universitas pasundan bandung.

Selain menyediakan konsultasi hukum gratis,  di kedai kopi ini pengunjung bisa meminjam beragam buku tentang hukum yang disediakan di rak buku. Tak hanya itu nama menu kopi yang ada di kedai kopi ini sangat menarik.


Judul di menu yaitu kitab undang-undang perkopian atau kuhper dan setiap nama menunya pasti di awali dengan macam-macam pasal, seperti  pasal 1365 kuhper japanese ice pasal 1754 kuhper kopi susu pura.

Sejak dibuka antusiasme pengunjung yang datang ke kedai kopinya sangat banyak terutama para milenial.

Tak hanya itu, kedai kopi ini dijadikan sebagai wadah dan tempat untuk membuka atau membentuk relasi antar komunitas agar komunitas-komunitas yang nongkrong di kedai kopi ini saling berkenalan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x