Kompas TV regional berita daerah

Cegah Korono Dengan Olahraga Mampukah?

Kompas.tv - 22 September 2020, 15:02 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemerintah provinsi jawa barat berencana menggencarkan kegiatan olah raga untuk masyarakat guna meningkatkan imunitas di tengah pandemi covid-19. Hal ini merupakan  langkah preventif selain terus meningkatan penanganan dengan pendekatan medis dalam mengatasi covid-19.

 

Bertempat di mapolda jawa barat wakil gubenur jawa barat Uu ruzhanul ulum, bersama muspida  waka polda jawa barat  wakil pangdam tiga siliwangi mengelar parat perecapatan penanganan covid 19.

 

Pemerintah provinsi jawa barat berencana untuk menggencarkan kegiatan olah raga untuk masyarakat  gunameningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi covid-19.

 

Kegiatan olah raga dianggap sebagai langkah preventif yang dilakukan pemprov jabar  selain terus meningkatka  penanganan medis dalam mengatasi covid-19.

 

Saat ini pemprov tengah menyiapkan konsep khusus terkait sosialisasi peningkatan olahraga agar kegiatan  tidak meningkatkan risiko penularan covid-19.

Warga dihimbau untuk lebih bersabar  dengan tidak berpergian diwilayah jawa barat saat masa liburan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.