Kompas TV regional berita daerah

Masih Pake Masker Scuba? Jangan Coba Masuk Stasiun

Kompas.tv - 22 September 2020, 14:53 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Larangan penggunaan masker scuba dan buff bagi pengguna commuterline mulai diterapkan pt kci, di stasiun depok baru  masih banyak warga yang belum mengetahui larangan ini mereka yang masih menggunakan masker scuba tidak diiznkan masuk ke dalam stasiun sebelum menggantinya dengan masker medis atau masker kain.

Penumpang ini protes lantaran dilarang masuk ke dalam stasiun oleh petugas stasiun depok baru lantaran menggunakan masker scuba.

Setelah dijelaskan  penumpang inipun langsung mengganti dengan membeli masker medis yang dijual oleh soerang  pedagang di sekitar stasiun.

Meski larangangan menggunakan masker scuba dan buff telah disosialisasikan, namun masih banyak warga yang belum mengetahuinya dan tetap menggunakan masker scuba.

Sebagain besar mengaku belum mengetahui informasi larangan menggunakan masker scuba dan buff,  mereka tidak diizinkan masuk kedalam stasiun sebelum mengantinya dengan menggunakan masker kain atau masker medis.

Larangan menggunakan amsker cuba atau buuf bagi setiap penumpang yang hendak menggunakan commuterline, mulai diterapkan senin 21 september 2020 oleh pt kci, hal ini bertujuan menekan angka penyebaran covid 19.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.