Kompas TV regional berita daerah

Tak Terpuji, Berandalan Bermotor Merusak Madrasah

Kompas.tv - 22 September 2020, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Satuan reserse kriminal polresta tasikmalaya, mendapatkan bukti baru rekaman CCTV  saat belasan anggota gerombolan bermotor membawa senjata tajam merusak madrasah di jalan cieunteung, kota tasikmalaya minggu dini hari, mereka melempari jendela madrasah hingga pecah.

Perbuatan tidak terpuji yang dilakukan berandalan bermotor ini terekam cctv, berdasarkan rekaman cctv  terlihat 14 orang berandalan bermotor merusak madrasah, di jalan cihideung, kota tasikmalaya.

Warga sempat mendengar adanya suara benturan keras lemparan batu ke jendela kaca, namun tidak ada yang menduga merusak fasilitas madrasah,  kerusakan madrasah diketahui pagi harinya olegh warga setempat.

Perusakan madrasah ini diperkirakan terjadi pada minggu dini hari  oleh warga setempat sempat terdengar berandalan  bermotor ini meraung raungkan motornya  di pertigaan cienteung.

Tidak lama kemudian  merekaturun dari motor dan berjalan menuju lokasi bangunan madrasah sambil membawa senjata tajam jenis samurai, alu mereka melempari jendela kaca madrasah dengan batu .

Untuk kepentingan penyelidikan  polisi telah mengamankan barang bukti rekaman cctv.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.