Kompas TV olahraga kompas sport

Bek Kanan Barcelona Mendekat ke Wolves, Mourinho Masih Pengen Striker

Kompas.tv - 21 September 2020, 23:27 WIB
bek-kanan-barcelona-mendekat-ke-wolves-mourinho-masih-pengen-striker
Nelson Semedo (kiri) dan Jose Mourinho (kanan). (Sumber: Twitter @_nelsonsemedo_ | Instagram @josemourinho)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Bek kanan Barcelona Nelson Semedo dilansir hampir bergabung dengan Wolverhampton Wanderers dalam transfer seharga 35 juta euro.

Semedo tidak ada dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dan tidak tampil dalam pertandingan Piala Gamper melawan Elche di Camp Nou.

Pemain berusia 26 tahun itu telah diidentifikasi oleh manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, sebagai pengganti Matt Doherty yang bergabung dengan Tottenham Hotspur pada awal musim panas, dan juga diperkirakan akan bergabung bersama dengan kontingen besar Portugal di Molineux.

Sementara kabar dari London, Inggris, terlepas dari kedatangan Gareth Bale dan penampilan Son dan Kane yang merajalela, Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho masih tertarik untuk mendatangkan seorang striker lagi sebelum jendela transfer ditutup.

Danny Ings, bomber Southampton, adalah target yang disukai pelatih Portugal itu. Tetapi, Saints bersikeras pemain internasional Inggris usia 28 tahun itu tidak untuk dijual dengan harga berapa pun.

Tottenham Hotspur lanjut memantau situasi kontrak Danny Ings, yang masih tersisa dua tahun di Southampton.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x