Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Usaha di Pantai Segara Sari Senang Ramai Pengunjung

Kompas.tv - 21 September 2020, 22:35 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Setelah ditutup beberapa bulan terakhir akibat pandemi covid-19, pelaku usaha kecil di lokasi wisata pantai Segara Sari Manggar kembali bersemangat, karena lokasi wisata ini sudah kembali dibuka untuk pengunjung.  

Termasuk salah satunya Andi, yang menawarkan jasa penyewaan pelampung. Dengan semakin banyak pengunjung yang datang, diharapkan bisa kembali menghidupkan roda perekonomian di kawasan tersebut. Terlebih profesi ini telah lama dilakukannya, dan menjadi usaha untuk menafkahi keluarganya.

Meski sejak awal bulan September baru bisa mendapatkan Rp. 100 ribu di akhir pekan, namun andi optimis kondisi ekonomi akan segera pulih. Pelaku usaha kecil di lokasi ini meminta agar pemerintah daerah bisa menggenjot sektor pariwisata, agar bisa membantu kebutuhan ekonomi bagi warga sekitar, yang menggantungkan hidup dari lokasi wisata.

#wisatapantai#pantaimanggar#liburan 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.