Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Menteri Agama Positif Corona, Kebakaran Kemensos, Polisi Kejar Napi Kabur

Kompas.tv - 21 September 2020, 20:34 WIB
Penulis : Laura Elvina

1. Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif corona. Kondisi ini diketahui setelah Menag melakukan swab test Menteri Fachrul Razi dalam keadaan baik dan tidak ada gejala yang mengkhawatirkan. Saat ini Fachrul Razi tengah menjalani isolasi dan pemulihan kesehatan. 

2. Kebakaran terjadi di Kementerian Sosial, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2020) dini hari. Kebakaran menghanguskan satu ruangan di lantai 1 gedung Kemensos. Untuk memadamkan api Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta mengerahkan 10 unit mobil pemadam. Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial Hartono Laras mengatakan kebakaran yang terjadi di gedung Kemensos dini hari tadi disebabkan hubungan arus pendek atau korsleting.

3. Polda Metro Jaya telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan atas kaburnya seorang terpidana mati kasus narkotika. Napi yang kabur merupakan warga negara Cina bernama Cai Changpan alias Cai Ji Fan. Cai Ji Fan kabur dari lembaga pemasyarakatan kelas 1 Kota Tangerang, Senin 14 September pukul 02.30 dini hari.

Baca Juga: Napi WNA Terpidana Mati Kabur, Komisi III DPR: Kalapas Lalai dan Harus Tanggung Jawab!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.