Kompas TV regional berita daerah

Menteri PMK Jamin Ketersediaan Beras Bantuan Sosial Mencukupi

Kompas.tv - 21 September 2020, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Jelang penyaluran program bansos untuk penerima PKH, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy mengecek ketersedian beras di Gudang Bulog Kediri. Selain berat dan kualitas Muhadjir ingin memastikan beras bansos sampai ke tangan masyarakat penerima.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy, Sabtu Siang melakukan sidak ke Gudang Bulog di Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Muhadjir Effendy memeriksa persedian beras untuk bantuan sosial bagi penerima PKH.

Berat dan kualitas beras bansos, menjadi fokus perhatian Muhadjir dalam kunjungan tersebut. Dalam sidak kali ini Muhadjir Effendy menemukan karung beras yang beratnya kurang dari standar.

Terkait ketersediaan beras untuk bansos di Seluruh Indonesia Muhadjir memastikan masih aman. Tidak hanya itu, kualitas beras yang digunakan adalah kelas medium sehingga layak untuk dikonsumsi warga.

Mantan Menteri pendidikan tersebut juga meminta agar penyaluran bansos langsung diberikan kepada warga. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menjadi tempat penularan covid 19.

#Kediri #Bansos #Beras #Muhadjir #PKH #Bulog #BeritaKediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x