Kompas TV regional berita daerah

Kasus Kebakaran Masih Kerap Terjadi Di Makassar

Kompas.tv - 21 September 2020, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Selain covid-19 yang harus di waspadai  kebakaran dipemukiman penduduk juga tak bisa diabakan . Kasus kebakaran masih kerap terjadi di makassar dan jadi ancaman yang harus di waspadai .

Kamis 17 september 2020  kebaran hebat kembali terjadi di makassar . Kali ini api menghanguskan puluhan rumah di pemukiman padat penduduk di jalan maccini sawah  makassar .

Kobaran api dengan cepat membesar  dan menghanguskan sekitar 35 rumah warga di kelurahan maccini gusung itu .

Api disebut berasal dari salah satu rumah warga  dan kemudian menrembet ke rumah lainnya . Kobaran api pun semakin membesar  karena material rumah yang berada dilokasi sebagian besar berbahan dasar kayu .

Petugas pemadam kebaran yang diterjunkan  sempat alami kesulitan . Lokasi kebakaran yang berada di dalam gang  membuat penyemprotan air terkendala . Butuh waktu hampir satu jam  untuk menjinakkan api .

Polisi kini masih menyelidiki kasus kebakaran ini . Dugaan sementara akibat kosleting listrik  .

Kebakan dipemukiman penduduk jadi yang kesekian kalinya di makassar . Warga di minta lebih waspda . Pengecekan secara berkala perlatan rumah  bisa jadi alternatif lain mencegah kasus kebakaran terulang .

 

#KEBAKARAN
#ARUSPENDEKLISTRIK
#PLN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.