Kompas TV kuliner cerita rasa

Beragam Kue Unik dan Menarik di Cake A Boo Pantai Indah Kapuk

Kompas.tv - 21 September 2020, 20:01 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Petualangan kuliner kali ini akan dipandu oleh chef Gerry Girianza. Rute yang akan dijelajahi pada episode ini adalah wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Tempat yang akan dikunjungi chef Gerry adalah sebuah cake shop atau toko kue. Toko kue bernama Cake A Boo ini terletak di Ruko Garden House, Blok B No. 20, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Cake A Boo menjual berbagai macam kue dan hidangan pencuci mulut dengan bentuk yang menarik. Pada kesempatan ini, chef Gerry memesan kue dengan tema Pokemon.

Ada 2 jenis kue bertema Pokemon yang dipesan oleh chef Gerry. Pertama adalah kue Poke Ball dan yang kedua adalah kue berbentuk salah 1 karakter dalam Pokemon, yaitu Pikachu. 

Poke Ball berisi hazlnut, belgium chocolate dan nutella. Pikachu berisi banana pannacotta, banana sponge cake, corn flakes, dan es krim.

Waktu operasional Cake A Boo mulai dari pukul 11:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB. Jam buka ini mungkin berbeda saat pandemi Covid-19.

Disclaimer: proses syuting dan seluruh tahapan produksi dilakukan jauh sebelum pandemi Covid-19 merebak di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.